Lina Wang

    Shio adalah lambang atau tanda. Shio menjabarkan karakter dari kepribadian   masing-masing orang secara garis besar yang dihitung berdasarkan tahun kelahiran saja, jadi tidak dapat dikatakan seratus persen benar. Shio boleh dijadikan referensi dalam menyeleksi mitra bisnis atau pasangan hidup yang memiliki kemiripan/kesamaan karakter dan ambisi dalam meraih suatu tujuan hidup yang sama.

Pada shio-shio yang bertentangan, tidak tertutup kemungkinan terdapat kecocokan dalam unsur/elemen pembawaan, waktu lahir (baca buku sebelumnya: Menyingkap Rahasia Peruntungan), atau sifat seseorang yang dibawa dari bangku pendidikan atau pergaulannya di dalam masyarakat. Tidak ada alasan untuk menciptakan pemusuhan atau memusuhi satu sama lain jika shionya dianggap bertentangan (clash).

Pada hakikatnya, Tuhan menciptakan semua manusia dengan sempurna. Namun, tidak dapat dimungkiri bahwa sifat dan karakter pada masing-masing individu sangat unik, sehingga kehidupan ini lebih “berwarna”.

Asal Muasal  Horoskop

atau Zodiak Cina (Shio)

Menurut legenda, ketika sang Budha hendak meninggalkan bumi, beliau memerintahkan semua binatang untuk hadir di hadapannya. Kebanyakan tidak mengindahkan undangan tersebut dan mereka mengarang bermacam alasan untuk tidak hadir. Akhirnya, hanya ada 12 binatang yang muncul untuk mengucapkan selamat jalan kepada sang Budha.

●●●

Budha menyatakan bahwa setiap hewan yang menguasai tahun yang dihadiahkan, diizinkan untuk memberikan sifat-sifatnya kepada setiap anak manusia yang lahir dalam tahun tersebut dan menunjukkan pengaruhnya melalui peristiwa yang terjadi di dunia.

●●●
Pertama-tama datanglah kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, kera, ayam, anjing, dan yang terakhir babi. Tetapi setelah itu datanglah tikus yang cerdik segera melompati punggung kerbau, sehingga berada di urutan pertama. Sementara itu, kucing yang juga diundang ternyata tidak datang lantaran sang tikus tidak memberitahu sang kucing. Hingga sampai saat ini, tikus merupakan musuh kucing.

Sebagai tanda penghargaan, sang Budha memutuskan untuk menghormati setiap binatang dengan menamai suatu tahun sesuai dengan nama dan urutan kedatangan binatang-binatang itu. Kemudian beliau menyatakan bahwa setiap hewan yang menguasai tahun yang dihadiahkan, diizinkan untuk memberikan sifat-sifatnya kepada setiap anak manusia yang lahir dalam tahun tersebut dan menunjukkan pengaruhnya melalui peristiwa yang terjadi di dunia.
Sejak saat itulah kita memiliki 12 horoskop binatang (shio). Menurut kepercayaan Cina, binatang yang menguasai tahun kelahiran setiap orang mempunyai pengaruh yang amat dalam terhadap kehidupan Anda. Itulah binatang yang tersembunyi di hati Anda.

Horoskop Cina

(Shio)

 

●●●

Shio merupakan hal yang paling mendasar bagi orang Cina. Dalam berbisnis, orang Cina selalu memperhitungkan partner bisnis, usaha, dan tahun yang cocok pada saat memulai bisnis. Ini dipercaya dapat memberi perubahan positif.

●●●

Shio merupakan hal yang paling mendasar bagi orang Cina. Dalam menentukan pasangan hidup atau partner bisnis, shio dapat memberi informasi yang tidak sedikit mengenai sifat dasar karakteristik orang tersebut. Bukan hanya itu, shio juga memberi informasi gambaran jenis usaha dan partner bisnis yang sesuai dengan karakter Anda.

Dalam berbisnis, orang Cina selalu memperhitungkan partner bisnis, usaha, dan tahun yang cocok pada saat memulai bisnis. Ini dipercaya dapat memberi perubahan positif. Partner yang cocok diharapkan dapat menciptakan keharmonisan dan mendukung usaha bisnis yang dijalankan. Namun, semua itu juga kembali kepada keuletan masing-masing. Berdoa dan berusaha adalah hal yang utama.

Partner yang cocok selain menciptakan keharmonisan juga mendukung usaha bisnis yang dijalankan. Namun, semua itu juga kembali kepada keuletan masing-masing. Berdoa dan berusaha adalah hal yang jangan sampai terlupakan selain telah memiliki partner yang bagus.

Satu pemikiran pada “Lina Wang

Tinggalkan komentar